Download Font Bali Simbar

Halo sobat netter, berjumpa lagi di Mainpedia™, setelah beberapa hari tidak posting, akhirnya  dapat juga kesempatan untuk posting, hehehe.
Kali ini saya akan share terkait sebuah persembahan dari seorang putra Bali yang tentunya telah beredar di kalangan masyarakat. Persembahan tersebut berupa font untuk menulis aksara Bali di program MS Word di komputer. Beliau tiada lain adalah bapak Made Suatjana.
Bapak Made Suatjana
Bali Simbar, itulah nama font karya bapak Made Suatjana. Font bali simbar saya rasa sangat lengkap atributnya untuk mengettikan aksara Bali di program pengolah kata MS Word, saya sudah mencobanya lo. . . :D


berikut screenshootnya:







Nah, bagi sobat-sobat yang ingin mencoba font Bali Simbar di Laptop/PC masing-masing, silahkan download melalui link dibawah ini. . .



source : babadbali.com

4 komentar :

garbawijaya mengatakan...

Terima kasih , ini sangat berarti artinya bagi saya

garbawijaya mengatakan...

Terima kasih , ini sangat berarti artinya bagi saya

astawa made mengatakan...

mau nanya ni kaluu dari aksara bali bisa gak langsung di ubah ke aksara latin

astawa made mengatakan...

Sira sane ngewangiang
Napi sane ngajegang
Bali, maurip seni lan budaya

Sane pinaka meyadnya
Bali kaloktah ke dura negara
Sami seantukan taksu

Reff:
Ngiring sareng-sareng jage lan lestariang
Ngiring sareng-sareng
Laksanayang trihita karana

Poskan Komentar

TERIMAKASIH ATAS KESEDIAAN ANDA MEMBACA ARTIKEL INI.
JANGAN LUPA TINGGALKANLAH SEBUAH KOMENTAR, KARENA 1 KOMENTAR ANDA SANGAT BERARTI DEMI KEMAJUAN SITUS INI.