Komentar di Facebook Yang Gokil Tapi Lebay

Hm, sebenarnya agak bingung mau memposting apa. Setelah sejenak termenung, akhirnya saya ingat  bahwa saya pernah mendapat sebuah komentar yang saya kategorikan lebay tapi gokil. Namun sayangnya saya lupa siapa yang sudah memberikan komentar tersebut di status saya, jadi bagi teman di facebook yang sudah memberikan komentar lebay nan gokil tersebut, saya ucapkan terimakasih. . .
Bagi sobat yang mau melihat isi coment tersebut, langsung saja klik tombol Show dibawah. . .

Coment Lebay nan Gokil :

Sebenarnya saya malas mengomentari status anda... tapi bagaimana lagi, tugas saya di facebook ini hanya update status, like status, dan komen status, jadi maaf klo komen saya ini terlalu panjang untuk anda mengerti.. sebenarnya saya juga bi........................ngung mau komen apa ya jadinya hanya tulisan-tulisan kecil ini yang bisa saya tulis..seperti kerjaan saya di Facebook yang hanya update status, like status, dan komen status, sekali lagi maaf klo dibilang nyampah dan menuh-menuhin notif anda, khan saya udah bilang klo kerjaan saya di facebook hanya update status, like status, dan komen status, jadi gak salah dong klo saya komen status anda sebagai bagian dari kerjaan saya di facebook yaitu update status, like status, dan komen status.. mungki dalam pikiran anda, knpa koq komen ini panjang sekali, apa gak capek ngetiknya, dan kapan selesainya, hmm.. sebagai jawaban atas pertanyaan anda yang juga saya gak ngerti harap maklum karena kerjaan saya di facebook hanya update status, like status dan komen status, jadi sesuai pekerjaan saya saya akan komen status anda, namun saya bingung mau komen apa karena saat ini otak saya sedang blank makanya saya sendiri bingung mau komen apa, mungkin sejenak anda berfikir, niyh komen koq gak abis-abis, panjang banget lagi, dan anda mulai ingin berheenti untuk membacanya, namun rasa penasaran anda ingin tau apa maksud dari komen saya ini maka dari itu anda teruskan membaca komen ini kata demi katak anda baca dengan serius, untuk mengetahui apa maksud dari komen ini, anda bahkan ikhlas menggerakkan tangan anda untuk meng-klik baca selengkapnya atau see more, tapi anda malah melihat komen ini malah nambah panjang, dan anda mulai berkeinginan untuk tak membacanya lagi, namun kembali rasa penasaran anda menggugah anda untuk meneruskan membaca komen ini lebih lanjut, tapi anda gak menemukan maksud dari komen saya ini, maka dari itu saya sudahi saja komen ini.. lagipula capek lho ngetik panjang-panjang ehh tapi sebentar sebenarnya saya malas mengomentari status anda... tapi bagaimana lagi, tugas saya di facebook ini hanya update status, like status, dan komen status, jadi maaf klo komen saya ini terlalu panjang untuk anda mengerti.. sebenarnya saya juga bingung mau komen apa ya jadinya hanya tulisan-tulisan kecil ini yang bisa saya tulis..seperti kerjaan saya di ... Lihat Selengkapnyafacebook yang hanya update status, like status, dan komen status, sekali lagi maaf klo dibilang nyampah dan menuh-menuhin notif anda, khan saya udah bilang klo kerjaan saya di facebook hanya update status, like status, dan komen status, jadi gak salah dong klo saya komen status anda sebagai bagian dari kerjaan saya di facebook yaitu update status, like status, dan komen status.. mungki dalam pikiran anda, knpa koq komen ini panjang sekali, apa gak capek ngetiknya, dan kapan selesainya, hmm.. sebagai jawaban atas pertanyaan anda yang juga saya gak ngerti harap maklum karena kerjaan saya di facebook hanya update status, like status dan komen status, jadi sesuai pekerjaan saya saya akan komen status anda, namun saya bingung mau komen apa karena saat ini otak saya sedang blank makanya saya sendiri bingung mau komen apa, mungkin sejenak anda berfikir, niyh komen koq gak abis-abis, panjang banget lagi, dan anda mulai ingin berheenti untuk membacanya, namun rasa penasaran anda ingin tau apa maksud dari komen saya ini maka dari itu anda teruskan membaca komen ini kata demi katak anda baca dengan serius, untuk mengetahui apa maksud dari komen ini, anda bahkan ikhlas menggerakkan tangan anda untuk meng-klik baca selengkapnya atau see more, tapi anda malah melihat komen ini malah nambah panjang, dan anda mulai berkeinginan untuk tak membacanya lagi, namun kembali rasa penasaran anda menggugah anda untuk meneruskan membaca komen ini lebih lanjut, tapi anda gak menemukan maksud dari komen saya ini, maka dari itu saya sudahi saja komen ini.. lagipula capek lho ngetik panjang-panjang.....



Hahaha, bagaimana perasaan sobat jika mendapat komentar seperti diatas? Ingin tertawa? Sedih? ataukah mungkin marah?
Berikan jawaban sobat melalui komentar pada posting ini. . .

3 komentar :

fajar nugroho mengatakan...

bingung gan mau bacanya bagaimana . wkwkwkw

Mainpedia Adminz mengatakan...

@fajar nugroho Hahaha, yang penting ttp bisa ketawa gan
thx for visit

Gon Dir mengatakan...

yen ad nak komen keto biin , takonin yee "nu meanggo cangkem'e tow ?" :D

Poskan Komentar

TERIMAKASIH ATAS KESEDIAAN ANDA MEMBACA ARTIKEL INI.
JANGAN LUPA TINGGALKANLAH SEBUAH KOMENTAR, KARENA 1 KOMENTAR ANDA SANGAT BERARTI DEMI KEMAJUAN SITUS INI.