Kucing Memiliki 9 Nyawa, Percayakah Anda?

Anggapan bahwa sekor kucing yang jatuh dari ketinggian dan tetap hidup rasanya seperti takhayul yang mengatakan bahwa kucing memiliki sembilan nyawa.
Namun, dalam beberapa kasus anggapan itu bisa dianggap benar, <ya, mungkin hanya kebetulan :D>
Sekor kucing yang jatuh dari ketinggian masih bisa selamat dan tetap hidup, mengapa? Karena sesungguhnya kucing memiliki naluri keseimbangan yang baik sehingga kucing mamapu mendarat diatas keempat kakinya yang empuk tersebut, fakta lain mengatakan bahwa kucing hutan yang sering memangsa hewan lain dengan melompat ke atas punggung mangsanya dari atas pohon yang tinggi memiliki presentase keberhasilan yang tinggi untuk mendarat diatas punggung mangsanya.

Contoh-contoh pola jatuh pada kucing


Sebuah kisah dari Washington menyebutkan bahwa pernah ada seekor kucing yang jatuh dari atas monumen Washington. Menurut cerita dari beberapa pekerja yang bekerja di dekat monumen, saat itu mereka melihat seekor kucing yang bersembunyi di dalam rangka di puncak monumen tersebut, entah kenapa tiba-tiba kucing itu melompat dan terjun bebas dari atas monumen. Jatuhnya setinggi lebih dari 160 meter!, dan ajaibnya kucing tersebut selamat dan tetap hidup walau hanya mengalami beberapa luka kecil dan sedikit cedera pada tulangnya!

Sumber: Google, Majalah lama thn. 2000

2 komentar:

  1. wah, mitos dari negara manca, dan diadaptasi Indonesia juga, disertai bukti2 yg nalar dan masuk akal, banyak yg percaya seperti itu, namun takdir ada yg punya, jadi kita hanya bisa hipotesis dan ambil kesimpulan menurut pendapat masing2, hehehee

    BalasHapus
  2. Ya, bgitulah sob....
    Semua itu adalh bukti dari kebesaran Tuhan.....
    wkwkwkwkkwkwkwk

    BalasHapus

Terimakasih telah membaca dan berkunjung
jangan lupa tinggalkan sebuah komentar :)