Apple Segera Rilis Dua Model iPhone 5 dan Tiga iPod Touch

California - Selasa pekan depan rencananya Apple akan meluncurkan iPhone 5.

iPhone 5


Berbagai spekulasi tentang ponsel generasi kelima Apple ini beredar luas. Mulai dari layarnya yang lebih besar ketimbang iPhone 4, kinerjanya lebih unggul, dan banyak lagi.

Mengutip situs teknologi Cnet, rumor yang terungkap baru-baru ini adalah Apple akan merilis dua model iPhone 5 dan tiga macam iPod Touch pada 4 Oktober nanti.

Dari keterangan yang disampaikan "Mr. X", seorang yang sering membocorkan informasi tentang produk Apple, nama untuk mengidentifikasi dua model iPhone 5 itu adalah "N90A". Sedangkan iPhone 4 memiliki kode identifikasi "N90".

Dua jenis iPhone 5 ini diperkirakan menyasar segmen pasar low-end dengan kapasitas memori 8 gigabita.

Sementara tiga model iPod Touch diberi kode nama "N81A" dengan beberapa pilihan warna, seperti putih dan hitam.

Informasi lainnya yang beredar seputar iPhone 5, misalnya ponsel ini mampu berjalan di jaringan teknologi yang super cepat, yakni HSPA+. Teorinya, teknologi jaringan komunikasi ini memungkinkan kecepatan unduh sampai 21 megabita per detik.

HSPA+ merupakan teknologi jaringan yang lebih mumpuni ketimbang HSDPA/HSUPA 3G dengan kecepatan 7,2 megabita per detik. iPhone 4 merupakan salah satu ponsel yang bisa berjalan di jaringan HSDPA/HSUPA 3G.

Disebutkan bahwa layar iPhone 5 lebih luas ketimbang iPhone 4. Bila diukur secara diagonal, besaran layarnya sekitar 4,2 sampai 4,3 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel. Bandingkan dengan iPhone 4 yang bentang layarnya hanya 3,5 inci.






CNET | RINI KUSTIANI


refrensi:http://www.tempointeraktif.com/hg/it/2011/09/30/brk,20110930-359181,id.html

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca dan berkunjung
jangan lupa tinggalkan sebuah komentar :)