Cara Membuat Berbagai Versi IDM Menjadi Full Hanya Dengan Satu Patch


Internet Download Manager, aplikai yang sangat populer dan handal dalam urusan download mendownload. Di posting sebelumnya saya sudah membahas versi lama dari Internet Download Manager (Internet Download Manager v 5.19 Build 3)

Pada posting kali ini saya akan share tentang cara mem-full version-kan berbagai versi IDM hanya dengan sebuah patch. Patch yang saya share melalui posting ini sudah saya coba untuk IDM mulai dari versi 6.05 sampai 6.07. Meski bisa menjadi full, kita tetap tidak boleh mengupdatenya, karena jika diupdate Internet Download Manager yang ada di PC/Laptop sobat akan terkena fake serial number dan tidak bisa digunakan.

Step by step: 
1. Download dahulu insataller IDM (Installer IDM yang terbaru bisa didownload melalui situs resminya, atau langsung saja klik disini)  dan download juga patch IDM melalui link dibawah ini
lalu ekstrak dengan software WinRar, WinZip atau yang sejenisnya (Yang Belum Punya WinRar bisa mendownloadnya  Disini)

2. Putuskan terlebih dahulu koneksi internet pada PC/laptop sobat. Kemudian Install IDM seperti biasa , setelah selesai menginstall, jangan langsung dubuka, tapi bila sudah terlanjur, exit IDM dengan mencarinya di di system tray-klik kanan pada icon IDM-klik exit.


3. Jalankan cracknya, klik Clear previous registration data (Jika tidak bisa diklik, biarkan saja) Setelah itu klik Patch Server Check, cari file IDMan.exe lalu klik open, jika berhasil, akan muncul tulisan "Patching Succsess: (IDMan.exe). . ." tepatnya seperti gambar dibawah ini.



4. Klik tombol Generate, copy serial number yang muncul. Buka aplikasi IDM (Start>All Programs>Internet Download Manager) klik menu Registration (Registration>Registration)
Paste serial number yang tadi telah sobat copy dari crack-nya, Isikan pula First Name, Last Name dan Email sesuai dengan keinginan sobat, lalu klik OK.

Sekarang coba cek pada Menu Help>About IDM
Jika berhasil (IDM menjadi Full Version), maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini:

Sekian posting saya kali ini, semoga bermanfaat. . .

LINK's: 
Download Internet Download Manager
http://mirror2.internetdownloadmanager.com/idman607.exe 

Download Patch Internet Download Manager
http://www.ziddu.com/downloadlink/16555254/Serial.rar

3 komentar:

  1. versi terbaru IDM (v 6.8) udah gak bisa lagi pakai patch ini

    BalasHapus
  2. iya idm versi 6.8 dah gak bisa pake pacht ini..ada yang versi 6.8 gak mas?

    BalasHapus
  3. Update, untuk patch yang terbaru bisa dilihat disini http://mainpedia.blogspot.com/2012/01/new-patch-internet-download-manager-608.html

    BalasHapus

Terimakasih telah membaca dan berkunjung
jangan lupa tinggalkan sebuah komentar :)