Fakta-Fakta Tentang Mike Dirnt



Nama : Michael Ryan Pritchard
Alias : Mike Dirnt
Lahir 4 Mei 1972 di Berkeley, California, Amerika Serikat
Pekerjaan Mike : Bassist & Backing Vokal Di Green Day
Istri : Brittney Cade (Menikah Pada Tanggal 14 Maret 2009)
Anak Mike :
+ Estelle Desiree (Lahir Pada April 1997) [Anak Dari Istri Pertamanya]
+ Brixton Michael (Lahir 11 Oktober 2008)
+ Ryan Ruby Mae (Lahir 29 November 2010)

Catatan :

Mike Merupakan Anak yang Diadopsi Oleh Sepasang Suami Istri Dikarenakan Sang Ibu Yang melahirkan Mike Adalah Seorang Pecandu Narkotika. Setelah Orang Tua Angkatnya Bercerai,, Mike Beserta Adiknya Pun kembali Kepada Orang Tua Aslinya. [Nama Asli Dari Orang Tua Angkat Mike Maupun Orang Tua Aslinya Tidak Diketahui]

Fakta-fakta Menarik :

> Nama "Dirnt" Tercipta saat Mike Masih Sekolah. Di Kala itu,, Mike Senang Sekali Menghayal Bahwa Dirinya adalah Pemain Bass Gitar sambil Mengucapkan "Dirnt Dirnt Dirnt" Yang Merupakan Tiruan Suara Dari Bass Gitar Tersebut. Dari sanalah Teman2 Mike Memanggilnya dengan Sebutan Mike "Dirnt".

> Mike Sempat Mempunyai seorang Adik Perempuan Yang Bernama Myla. Namun,, Karena Myla tidak Tahan Hidup Dalam Kemiskinan Bersama Ibu Dan Kakaknya,, Akhirnya Myla Meninggalkan Mike Beserta ibunya DiKala Baru Berusia 13 Tahun.

> Mike Bertemu dan Kenal Dengan Billie Joe pada saat usia Mereka Baru 10 tahun di kantin Rodeo Elementary School (Tahun 1982). Mike Semakin Merasa Cocok Dengan Billie Sehingga Akhirnya Dengan Keberanian Yang Cukup Tinggi,, Mike Mendirikan Band Pertamanya Bersama Billie Dalam Band Yang DiKenal "Sweet Children" di Kala Mereka Berdua Baru Berusia 15 Tahun.

> Mike Sempat Dijuluki Anak Playboy karena Semenjak SMA dia sudah sering Bergonta Ganti Pacar sampai Lebih Dari 15 Kali Berpacaran dan Bahkan Dia Pun Cerai dua Kali Sebelum Akhirnya Hati Mike Berlabuh Kepada Brittney Cade.

> Mike Mempunyai Bass Gitar Yang Khusus Dibuat Hanya Untuk Dirinya Persembahan Dari "Fender CorPoration". Bass Khusus untuknya itu adalah '51 P-Bass Dengan '59 Custom Shop "Hot Rod" Split-Coil Pickup, BadAss II bridge dan Lehernya Yang Berbentuk Tipis. Bass itu Dipublikasikan Pada awal Tahun 2004.

source: https://www.facebook.com/notes/university-world-music/biografi-mike-dirnt/180348662046772?ref=nf

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca dan berkunjung
jangan lupa tinggalkan sebuah komentar :)