ASCII Generator - Buat Gambar dari Karakter Unik

 Ini dia salah satu software kreatif yang cukup kere, ASCII Generator. . .
Fungsinya untuk mengkonversi file gambar menjadi file text.
Cara pakainya cukup mudah, jalankan aplikasinya, klik File->Load Image (pilih gambar yang sobat kehendaki)
trus atur deh, Contrastnya, Brightnessnya. Ukurannya juga bisa diubah lewat kolom size yang ada di atas tepat dibawah menubar. Nih, contohnya, saya lagi ngutak-atik gambar koala

Kalo sudah dirasa pas, simpan deh lewat menu File -> save
Nah bagi sobat yang berminat, bisa coba software yang satu ini, ASCII Generator

Download ASCII Genertator    (101 KB)


1 komentar:

Terimakasih telah membaca dan berkunjung
jangan lupa tinggalkan sebuah komentar :)