STUKIE SMILE - Pop Punk Hardcore From Bali



Stukie Smile adalah band indie Bali dengan komposisi yang berbeda yaitu memasukan suara cewek dalam band yang di bentuk oleh Andre dan Redy (Yoko). Mereka setuju untuk memasukan adik kelas Yoko, yaitu Dwi sebagai vocalist. Setelah mendapatkan vocalist , akhirnya bingung juga nyari bassis yang punya aliran yang sama yaitu pop punk hardcore , lalu Andre menyarankan Junn teman kostnya sebagai bassist band ini. dan nama Stukie Smile dipakai sebagai nama band karena memiliki makna yang bisa dibilang sedikit imut lah ya :D untuk makna sendiri nggak ada sih , biar gampang sebutin aja, dan juga karena band ini bervokaliskan seorang cewek dan kita juga masih remaja.

Salah satu band indie Bandung yaitu Billfold menjadi salah satu pengaruh besar dari band ini , karena dengan awal mula mendengar lagu-lagu Billfold yang memasukan suara Strong Lady , Stukie Smile terpicut dengan irama-irama dan dinamik yang keras dan memotivasi.

Sekarang Stukie Smile mulai menggarap lagu-lagu mereka dengan harapan lagu yang mereka bawakan dapat menghiasi arena musik indie di Indonesia khususnya di Bali. Di dalam perform mereka biasanya masih meng-cover lagu-lagu band lain khususnya Billfold sebagai inspiration dengan harapan mereka bisa dikenal masyarakat seperti Billfold bahkan bisa lebih.
Dan saat ini , inilah formasi STUKIE SMILE : Dwi (voc) , Yoko (guitar), Junn (bass), Andre (drum)


Temukan juga Stukie Smile di Facebook dan Twitter melalui link dibawah ini
FACEBOOK : STUKIE SMILE
TWITTER     : STUKIE SMILE





:



1 komentar:

Terimakasih telah membaca dan berkunjung
jangan lupa tinggalkan sebuah komentar :)